Thursday, September 12, 2024
spot_img

Pelatih Arema FC Ragu dengan Dua Gol Persija

BolaMilenia.com – Pelatih Arema FC, I Putu Gede, ragu dengan dua gol yang diciptakan oleh Persija Jakarta. Dua gol Persija dilesatkan oleh Hanif Sjahbandi dan Michael Krmencik.

Gol Hanif terjadi usai Persija mendapatkan hadiah tendangan penalti. Bek Arema FC, Achmad Figo, melanggar Aji Kusuma. Dari pandangan Putu Gede, tidak ada tekel yang terkena kaki Aji.

Pemain Arema FC juga langsung protes kepada wasit. Mereka menilai Aji melakukan diving. Namun wasit tetap memberikan penalti ke tuan rumah.

Hanif sebagai eksekutor mampu melepaskan tendangan dengan baik pada menit ke-34. Tendangan kerasnya ke sisi kiri gawang Arema FC tidak bisa diantisipasi Teguh Amiruddin.

[irp]

“Gol penalti ya, saya juga ragu-ragu. Tapi ini sudah diambil keputusan oleh wasit. Ya memang benar penalti itu membuat kami sulit keluar dari tekanan,” kata Putu Gede.

Gol Kedua Persija Offside

Pelatih asal Bali itu juga memberikan komentar perihal gol kedua Persija yang dilesatkan Michael Krmencik. Ia taktahu itu offside atau tidak. Namun, ia dapat informasi bahwa itu offside.

Krmencik sukses mencetak gol usai mendapatkan umpan terarah Osvaldo Haay di dalam kotak penalti Arema FC. Penyerang asal Ceko itu berdiri bebas tanpa kawalan dan dengan mudahnya melepaskan bola ke gawang Singo Edan.

[irp]

Para pemain Arema FC kembali protes ke wasit. Mereka menilai itu offside. Lagi-lagi wasit tetap memutuskan bahwa itu gol.

“Gol kedua pandangan saya jauh tapi ada pemain yang bilang itu offside. Saya pikir ini sudah diambil keputusan oleh wasit. Kalau memang ada kesalahan pasti nanti sudah ada komite wasit,” ucap Putu Gede.

Putu Gede - Arema FC
Arema FC

Kekalahan ini membuat Arema FC bertahan di posisi ke-10 dengan mengemas 29 poin. Selanjutnya, Arema FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2022-23 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2023).

“Kami harus bebenah dan tidak mau ratapi kekalahan. Kami harus intropeksi ke dalam. Dua gol yang terjadi hari ini harus dibenahi untuk laga selanjutnya,” ucap Putu Gede.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles