Liga Italia: Duo Milan Menang, Sang Pelatih Kompak Puji Skuat

0
811

BolaMilenia.com – Dua tim asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan sama-sama meraih kemenangan pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (19/2) dini hari WIB. I Rossoneri menang tipis di kandang Monza, sementara I Nerazzurri mengalahkan Udinese.

AC Milan meraih kemenangan 1-0 di kandang Monza. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut, dicetak oleh Junior Messias pada menit ke-31. Sang pelatih, Stefano Pioli, menyebut tim asuhannya menjalani pekan yang sempurna.

[irp posts=”11550″]

Kemenangan di kandang Monza menjadi kemenangan ketiga dalam rentang delapan hari. Dua laga sebelumnya, I Rossoneri berhasil mengalahkan Torino di Liga Italia dan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

“Ini adalah pekan yang sempurna, kami bisa mulai kembali dari titik ini. Bahkan kami tak kebobolan di tiga kemenangan tersebut,” ungkap Pioli seperti dikutip dari LiveScore.

Monza vs Milan, Liga Italia - Sempre Milan
Sempre Milan

“Kami harus mengembalikan kebersamaan tim ini. Perbedaan saat ini bukan soal taktik, tapi keinginan untuk menang,” lanjut Pioli.

Kemenangan ini membuat AC Milan tetap menjaga peluang finis di zona Liga Champions. I Rossoneri bercokol di posisi ketiga dengan raihan 44 poin dari 23 pertandingan yang sudah dimainkan.

Inter Kandaskan Udinese

Inter vs Udinese, Liga Italia - Infos Sport
Infos Sport

Sementara itu, Inter Milan sukses meraih tiga angka saat menjamu Udinese. Meskipun tim asuhan Simone Inzaghi tersebut sempat kesulitan karena sedikit melakukan rotasi karena menyambut laga di Liga Champions.

Inter membuka keunggulan lewat penalti Romelu Lukaku sebelum disamakan oleh Sandi Lovric di babak pertama. Kemudian di babak kedua, Henrikh Mkhitaryan dan Lautaro Martinez menyegel kemenangan Inter dengan skor 3-1.

Usai laga, Inzaghi menyoroti soal kedalaman skuat yang dimiliki oleh Inter. Inzaghi mengaku senang para pemainnya sudah banyak yang kembali bisa bertanding.

[irp posts=”11357″]

“Kami membutuhkan semua pemain, dan siapapun yang tampil sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan bekerja dengan sangat baik. Semua pemain pantas untuk bermain dengan usaha yang mereka tunjukkan,” ungkap Inzaghi.

Tiga poin yang diraih Inter membuat mereka masih berada di posisi kedua dengan 47 poin dari 23 pertandingan. Inter saat ini masih berjarak 15 poin dari Napoli di klasemen sementara.

Visited 1 times, 1 visit(s) today