Thursday, September 12, 2024
spot_img

Real Madrid Menang, Ancelotti Sebut Perebutan Gelar Masih Terbuka Lebar

BolaMilenia.com – Real Madrid sukses membawa pulang kemenangan dari markas Osasuna pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Minggu (19/2) dini hari WIB. Sang pelatih, Carlo Ancelotti menyebut perebutan gelar juara menjadi semakin terbuka.

El Real untuk sementara memangkas jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara. Saat ini, kedua rival tersebut berjarak lima poin, meski Barcelona masih punya satu laga yang belum dimainkan.

[irp posts=”11545″]

“Saya sangat suka dengan kesolidan yang ditunjukkan para pemain, ini adalah pertandingan yang komplet. Ini adalah kemenangan penting, yang membuat harapan menjuarai liga masih terbuka,” kata Ancelotti seperti dilansir dari Football Espana.

Real Madrid kesulitan menghadapi permainan Osasuna pada babak pertama. Tercatat hanya ada tiga peluang yang diciptakan Los Blancos, di mana hanya satu usaha yang berhasil menemui sasaran.

Osasuna vs Real Madrid, Liga Spanyol - RTL Nieuws
RTL Nieuws

Los Blancos baru bisa menciptakan gol di pertandingan ini pada menit ke-78 lewat kombinasi Federico Valverde yang memanfaatkan assist Vinicius Junior. Sebelum akhirnya Marco Asensio menyegel kemenangan Real Madrid dengan golnya di injury time babak kedua.

Ancelotti cukup menyesal tim asuhannya tak bisa mencetak gol di babak pertama. Menurut juru taktik asal Italia tersebut, seharusnya El Real bisa bermain seperti babak kedua sejak awa pertandingan.

[irp]

“Apa yang kami lakukan di babak kedua, seharusnya bisa kami lakukan di babak pertama. Umpan-umpan vertikal seharusnya bisa dilakukan lebih cepat,” ungkap Ancelotti.

Setelah ini, El Real akan mengubah fokus mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Pada babak 16-besar, mereka akan menghadapi Liverpool pada tengah pekan nanti.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles