Friday, September 13, 2024
spot_img

Persija Vs Persib Resmi Ditunda

BolaMilenia.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Kepastian ini disampaikan secara langsung oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, Rabu (1/3/2023).

Persija kesulitan untuk mencari venue pertandingan melawan Persib. Manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu kabarnya sempat ingin menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, untuk menjamu Persib.

Namun ternyata Persija tidak mendapatkan izin keramaian dari Polda Metro Jaya. Persija pun juga ingin menggunakan Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat. Lagi-lagi izin keramaian tidak didapatkan oleh pihak kepolisian setempat.

[irp]

Walhasil Persija melaporkan ini ke PT LIB untuk meminta jadwal ulang. PT LIB merespon dan membalas bahwa laga yang seharusnya digelar pada Sabtu (4/3/2023) terpaksa ditunda.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB bertanda tangan Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

[irp]

“Sebagai informasi, terhadap jadwal pertandingan yang baru akan disampaikan oleh LIB selanjutnya melalui surat terpisah,” tulis lanjutan surat tersebut.

Persija Vs Persib Tidak Bisa Pakai SUGBK Karena BLACKPINK

Rezaldi Hehanussa, PSIS vs Persib, Liga 1 - Persib
Persib

Andritany Ardhiyasa dkk tidak bisa menggunakan SUGBK karena ada konser BLACKPINK. Girlband asal Korea Selatan itu akan mentas di dalam SUGBK pada 11-12 Maret 2023.

Panggung megah untuk BLACKPINK sudah berdiri kokoh di Tribun Timur SUGBK. Panggung tersebut sejatinya sudah ada sejak Raisa menggelar konser pada Sabtu (25/2/2023).

Panggung itu ternyata tidak dibongkar usai Raisa manggung. Tempatnya akan dipakai untuk BLACKPINK.

“Pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB dibatalkan/ditunda. Alasannya karena dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus karena sudah di booking oleh panitia penyelenggara Pertunjukan Musik Korea BLACKPINK dan mereka sudah mulai menbangun panggung,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles