Thursday, September 12, 2024
spot_img

Asnawi Mangkualam Bikin Pelatih Jeonnam Dragons Tersenyum

BolaMilenia.com – Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bikin pelatih Jeonnam Dragons, Lee Jwang-kwan tersenyum. Dia sangat puas dengan penampilan si pemain dalam debutnya berseragam Jeonnam Dragons.

Asnawi menjalani laga debut bersama Jeonnam Dragons pada pertandingan melawan Anyang FC di Stadion Gwangyang, Rabu (1/3/2023) siang WIB. Pada laga tersebut, pemain Indonesia itu langsung turun sebagai starter di sayap kanan.

Namun demikian, sayangnya debut mantan pemain PSM Makassar tersebut tak berakhir manis. Sebab, Jeonnam Dragons harus kalah 0-1 dari tamunya itu lewat gol pada masa injury time.

[irp]

Kendati Jeonnam kalah, penampilan Asnawi Mangkualam boleh dibilang cukup baik. Dia beberapa kali merepotkan pertahanan Anyang dan membantu pertahanan timnya. Hal inilah yang disoroti oleh Jwang-kwan.

BREAKING! Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Kontestan Liga Champions Asia
https://www.dragons.co.kr/

“Kim Soo-beom seharusnya bermain di posisi itu, tapi dia sedang diistirahatkan karena cedera. Namun Asnawi melakukannya dengan baik hari ini. Dia bersaing memperebutkan posisi itu,” kata Jang-kwan dikutip laman Best Eleven.

Asnawi Mangkualam Diminta Lebih Agresif

Sedari awal, Jwang-kwan memang menginstruksikan agar Asnawi Mangkualam bisa bermain lebih agresif. Nah hal itu dijalankan dengan baik oleh si pemain.

“Saya meminta Asnawi untuk bermain lebih agresif. Dia sangat menikmati perannya itu. Untuk mobilitas dia, saya melihat sisi positifnya. Selama latihan, dia juga mempersiapkan diri dengan keras. Dia akan melakukannya dengan baik di sana,” sambung dia.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles