Wednesday, September 18, 2024
spot_img

Pemain Man United Mulai Kelelahan

BolaMilenia.com – Menjalani jadwal padat usai gelaran Piala Dunia 2022, para pemain Manchester United dinilai mulai merasa kelalahan. Hal tersebut diungkapkan bek Man United, Luke Shaw.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengatakan hal itu usai The Red Devils mengalahkan Fulham di babak perempat final Piala FA, Minggu (19/3). Shaw menyebut, para pemain Man United tampil tak terlalu baik.

[irp]

“Saya pikir jika harus berbicara jujur, laga melawan Fulham bukanlah penampilan terbaik kami. Saya pikir itu semua mungkin karena kami sedikit kelelahan,” kata Shaw seperti dikutip dari SportsKeeda.

“Kami kekurangan intensitas, kami kekurangan energi dan saya pikir itu semua terlihat di 60 menit pertama. Hal itu sangat terlihat. Fulham juga bermain bagus dan mereka membuat laga jadi sangat sulit,” imbuhnya.

Real Betis vs Man United, Liga Europa - UEFA
UEFA

Lebih lanjut Shaw mengatakan, jika sebenarnya kondisi fisik tak bisa menjadi alasan untuk para pemain. Namun, hal itu akan tetap terlihat saat pertandingan berlansung.

“Ketika dalam sebuah pertandingan, kami semua harus siap, jadwal yang padat tak bisa dijadikan alasan. Tapi jika Anda melihat pertandingannya, Anda mungkin akan melihat jika para pemain kelelahan,” kata Shaw.

[irp]

Man United Bermain Setiap 3 Hari

The Red Devils kembali bermain usai gelaran Piala Dunia pada 22 Desember tahun lalu. Sejak saat itu, tim asuhan Erik ten Hag sudah memainkan total 25 laga, di empat kompetisi berbeda.

Jika dirata-rata, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut selalu memainkan sebuah laga setiap tiga hari sekali. Jadi, tak heran jika Shaw mulai merasa para pemain Man United merasa kelelahan

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles