Wednesday, September 11, 2024
spot_img

Hasil Liga 1: Persija Menang, PSM Makassar Pastikan Gelar Juara Liga 1

BolaMilenia.com – Kemenangan 3-1 atas Madura United memastikan gelar juara Liga 1 untuk PSM Makassar. Di samping itu, kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung semakin menegaskan gelar juara Liga 1 untuk PSM.

[irp posts=”14503″]

PSM Makassar bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga penting ini berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3/2023).

PSM mengincar tiga poin di pertandingan ini guna memastikan gelar juara Liga 1. Untuk mendapatkan hasil tersebut, tim asuhan Bernardo Tavares ini tampil sangat agresif di awal laga. Bahkan pada menit ke-4 mereka sudah unggul lebih dahulu melalui gol Wiljan Pluim.

Enam menit berselang, Juku Eja sukses menggandakan keunggulan lewat gol yang kembali dicetak oleh Wiljan Pluim. Pada menit ke-48, Kenzo Nambu berhasil menambah keunggulan PSM Makassar. Tiga menit setelah gol tersebut, tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Jaja.

Hingga akhir babak kedua, Madura United tidak mampu lagi menambah gol. Alhasil PSM menang 3-1 atas Madura United. Kemenangan ini sekaligus memastikan PSM Makassar keluar sebagai juara Liga 1.

Meskipun masih ada pertandingan sisa, namun tiga poin sudah cukup bagi PSM untuk mengamankan gelar. Poin mereka sudah tidak bisa dikejar lagi oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung

Laga el clasico Indonesia antara Persija Jakarta vs Persib Bandung tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (31/3/2023) malam WIB. Laga tunda ini berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Persija vs Persib

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit ke 45+3 dan Michael Krmencik pada menit ke-72. Hasil tiga poin ini mempertipis jarak poin Persija dengan Maung Bandung menjadi dua angka. Saat ini Persija bertengger diposisi ke -3 dengan 57 angka, sedangkan Persib Bandung di urutan kedua.

[irp posts=”14491″]

Selain dua pertandingan di atas, Liga 1 juga menggelar laga antara Persikabo 1973 melawan Barito Putera. Tuan rumah Persikabo berhasil menang dengan skor 3-1.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles