Saturday, September 14, 2024
spot_img

Persija Jakarta Sudah Baca Strategi Persib Bandung

BolaMilenia.com – Persija Jakarta sudah membaca strategi Luis Milla yang menukangi Persib Bandung. Alhasil, Persija menang 2-0 kontra Persib.

[irp]

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2022-23 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3). Pelatih fisik Persija Paul Keenan mengaku sudah membaca strategi Persib Bandung.

Persija Jakarta menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut. Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Riko Simanjuntak serta Michael Krmencik.

Paul Keenan mengatakan sejatinya pertandingan lawan Persib Bandung terasa sulit lantaran Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan kalah dari Persita di laga sebelumnya. Namun, kini pemain menunjukkan mental yang luar biasa setelah sukses bungkam Persib Bandung.

“Beberapa minggu ini sulit bagi Persija. Bagaimana membawa mental setelah kami kalah lawan persita. Tapi hari ini mental tim baik,” kata Paul Keenan dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Di babak pertama dan dua sempat diancam Persib. Terutama lewat lemparan jauh dan set-piece. Saya sudah punya feeling karena itu ancaman yang bahaya dari Persib,” jelas pelatih fisik Persija itu.

Kemenangan melawan Persib terasa spesial bagi Macan Kemayoran. Pasalnya, dalam minggu-minggu ini tim kesayangan Jakmania itu dalam masa sulit.

Terlebih, Persija tak bisa didampingi oleh Thomas Doll. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kehadiran Jakmania Berpengaruh

Jakmania, Persija - Persija
Persija

Selain itu, Paul Keenan mengucapkan terima kasih kepada Jakmania. Pasalnya, para pemain termotivasi berkat teriakan dari kelompok suporter setia Persija itu.

“Saya senang fans datang hari ini. Mereka sangat bantu kami, suport kami saat bertahan, dan menyerang. Makasih atas klub dan fans akhirnya kejadian lawan Persib full stadium,” terangnya.

“Sama kayak waktu itu kita main di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api). Sebab, fans sangat dibutuhkan dalam sepak bola,” pungkasnya.

Sementara itu, pemain Persija Syahrian Abimanyu mempersembahkan kemenangan inu untuk Jakmania. Sebab, suporter memberi pengaruh luar biasa.

[irp]

“Hasil 2-0 ini kami bawa pulang 3 poin. Kami persembahkan untuk Jakmania. Mereka beri motivasi luar biasa,” ujar pemain yang akrab disapa Abi tersebut.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles