Tuesday, September 10, 2024
spot_img

Ciro Alves Dipinjamkan Persib Bandung?

BolaMilenia.com – Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, akhirnya buka suara usai dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain untuk musim depan. Striker asal Brasil itu membantah dengan tegas terkait rumor-rumor yang beredar saat ini.

Kabar Ciro akan dipinjamkan setelah ia dinilai tidak masuk dalam skema Luis Milla untuk Liga 1 2023/2024. Persib pun kabarnya akan meminjamkan Ciro ke klub lain.

Sejauh ini Persis Solo dan PSS Sleman dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ciro. Ciro berpeluang besar akan bergabung ke PSS.

[irp]

Sebab, PSS kabarnya akan mendatangkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih kepala. Adapun Robert Rene Alberts merupakan pelatih yang membawa Ciro ke Persib sebelum digantikan Luis Milla.

“Jangan terbawa oleh rumor atau berita palsu. Semua yang mereka inginkan adalah komentar dan klik untuk halaman mereka. Fokus musim depan,” ucap Ciro.

[irp]

Penampilan Ciro Menurun di Persib

Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan Ciro bersama Pangeran Biru menurun. Ciro hanya mencetak 10 gol dan 5 assist dalam 31 pertandingan bersama Persib.

Jika dibandingkan dengan musim lalu bersama Persikabo 1973, Ciro lebih banyak mencetak gol. Musim lalu, Ciro mencetak 20 gol sebelum bergabung ke Persib.

Di Persib, Ciro bermain sebagai second striker. Ia bertugas membantu David da Silva untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Adapun kontrak Ciro masih akan berakhir pada Desember 2024. Itu berarti Ciro akan masih membela Persib untuk musim depan.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles