Justin Hubner Bikin Sensasi Lagi Usai Unggah Seragam Timnas Indonesia

0
12230

BolaMilenia.com, Indonesia – Pemain keturunan, Justin Hubner, kembali bikin sensasi setelah mengunggah fotonya dengan seragam timnas Indonesia. Unggahan itu pun mengundang tanya karena ada emotikon meminta maaf darinya.

Nama Justin Hubner memang sempat ramai diperbincanhkan masyarakat sepak bola Indonesia karena bakalan menjadi pemain naturalisasi yang disiapkan buat Piala Dunia U-20 2023. Namun, ketika turnamen itu batal digelar di Indonesia dan timnas U-20 tak jadi mentas, proses naturalisasinya pun menguap.

Selain Justin, tadinya ada Ivar Jenner dan Rafael Struick yang diproses bersamaan. Namun, proses dua pemain itu telah tuntas. Keduanya pun dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia menghadapi Palestina serta Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Justin Hubner Bikin Sensasi Lagi Usai Unggah Seragam Timnas Indonesia

Nah, belakangan Justin Hubner kembali bikin sensasi. Dia unggah ulang fotonya dengan seragam timnas Indonesia tapi dengan emotikon meminta maaf. Banyak yang menduga kalau hal itu merupakan permintaan maafnya karena tak jadi membela Indonesia.

Ada Aturan yang Tak Disetujui Justin Hubner di Indonesia

Ada aturan yang disebut tak disetujui oleh Justin Hubner di Indonesia. Hal itu diutarakan oleh Ketum PSSI, Erick Thohir, tetapi tak merinci aturan apa yang tak disetujui oleh sang pemain.

PSSI memang sudah menyatakan tak akan melanjutkan proses naturalisasi pemain Wolverhampton Wanderers itu. Mereka memang menyebut ada hal yang tak disetujui soal syarat dari sang pemain. Ada kabar kalau salah satu yang bikin PSSI tak setuju ialah soal permintaan mahar dari Justin Hubner.

“PSSI mendorong natralisasi secara proses hukum. Sekarang proses selanjutnya akan diberikan ke Presiden. Kalau tiba-tiba ada individu berubah pikiran saya ga bisa larang dong. Mungkin ada pemikiran karena enggak jadi Piala Dunia U-20 atau sudah dipanggil timnas Belanda atau mungkin ada aturan yang dia ga setuju di Indonesia,” ungkap Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Visited 1 times, 1 visit(s) today