Wednesday, September 11, 2024
spot_img

Satu Bintang Argentina Terancam Absen Lawan Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Kabar buruk menimpa skuad Argentina jelang menghadapi timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023). Salah satu pemain bintang Argentina, Gonzalo Montiel, terancam absen melawan timnas Indonesia.

Sebelumnya Gonzalo Montiel masuk ke dalam 28 pemain Argentina untuk tur ke Asia. Sebelum melawan timnas Indonesia, Argentina akan berjumpa Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Gonzalo Montiel mengalami cedera saat membela klubnya Sevilla dalam laga terakhir Liga Spanyol 2023/2023 melawan Real Sociedad pada 4 Juni 2023. Ia hanya bermain selama sembilan menit dan harus digantikan oleh Jesus Navas.

[irp]

Pemain berposisi bek kanan itu merasakan kesakitan pada paha kirinya. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Sevilla untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Meskipun begitu, semuanya tampak menunjukkan bahwa pembuat penalti terakhir melawan Prancis di Piala Dunia di Qatar tidak akan tersedia untuk pertandingan Albiceleste melawan Australia dan Indonesia,” tulis media Argentina, TN.

[irp]

Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Habis Terjual

Lionel Messi cadangan Argentina - GettyImage
Getty Images

Sementara itu, tiket pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina sudah habis dijual pada 5 Juni 2023. PSSI sebelumnya menjual tiket dengan sistem presale khusus untuk nasabah BRI.

Untuk suporter lainnya bisa membeli tiket pertandingan pada 6-7 Juni 2023. PSSI hanya menjual tiket sebanyak 60 ribu lembar dari 77 ribu kapasitas SUGBK.

Adapun Argentina datang ke Indonesia dengan skuad terbaiknya. Mayoritas pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 dibawa termasuk Lionel Messi.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles