Thursday, September 12, 2024
spot_img

Persib akan Hadapi Tim Eropa?

BolaMilenia.com – Persib Bandung disebut-sebut akan melakoni pertandingan uji coba melawan salah satu tim Eropa sebagai bagian persiapan akhir jelang Liga 1 2024-25. Hal ini menyikapi kegagalan mereka melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Seperti diketahui, Maung Bandung harus menyudahi turnamen pramusim itu di fase grup. Hanya meraih tiga angka dari tiga pertandingan membuat mereka gagal lolos ke babak semifinal. Namun jelas ini bukanlah hal buruk karena itu statusnya pramusim.

Apalagi, Persib pun sudah siapkan skema jauh-jauh hari. Ketika gagal lolos, tim besutan Bojan Hodak tersebut sudah mengagendakan pertandingan uji coba yang dilaporkan akan hadapi tim asal Eropa.

“Tentu saja kami memiliki rencana, jika kami lolos menuju semifinal tentu kami akan tampil di semifinal tapi karena kami kalah maka pemain diberikan waktu libur selama dua hari dan melakukan medical check-up,” kata asisten pelatih Persib, Igor Tolic, dikutip dari Republik Bobotoh.

Persib Punya Agenda Jelang Vs PSBS

Berdasarkan rancangan program latihan, Igor mengatakan tim memerlukan satu laga uji tanding. Hanya saja uji tanding itu sepertinya akan dilakukan antatim sendiri, atau kerap disapa gim internal jelang lawan PSBS Biak, 9 Agustus.

“Kami akan melakukan satu uji tanding lagi tapi mungkin itu hanya pertandingan antara pemain kami saja (game internal). Dan setelah itu kami fokus berlatih dan mempersiapkan diri jelang laga perdana liga,” tutup dia.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles