Tuesday, September 10, 2024
spot_img

Timnas U-19 Indonesia akan Mentas di Seoul Earth On Us Cup, Catat Jadwalnya

BolaMilenia.com – Timnas U-19 Indonesia bakalan mentas dalam sebuah turnamen bertajuk Seoul Earth On Us Cup mulai akhir Agustus mendatang. Salah satu lawan yang akan dihadapi Indonesia ialah Argentina, catat jadwalnya.

Timnas U-19 Indonesia baru saja menjadi kampiun di Piala AFF U-19 2024 usai mengalahkan 1-0 Thailand pada partai puncak di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (29/7/2024) malam WIB. Itu adalah gelar pertama Indonesia pada ajang Piala AFF U-19 setelah 11 tahun lamanya.

Akan tetapi, para pemain Garuda Nusantara tak bisa terlena dan larut dalam merayakan gelar tersebut. Pasalnya, mereka sudah ditunggu agenda penting lainnya, yakni kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Dalam babak kualifikasi itu, Indonesia tergabung ke dalam Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Timnas U-19 Indonesia akan Mentas di Seoul Earth On Us Cup, Catat Jadwalnya

Nah demi menatap kualifikasi yang akan dihelat 21 sampai 29 September tersebut, timnas U-19 Indonesia rencananya akan gelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Salah satu agenda timnas U-19 Indonesia di Korsel ialah mentas pada ajang Seoul Earth On Us Cup. Menariknya, ajang ini tak cuma diikuti tuan rumah Korea Selatan saja, tapi juga ada Argentina.

Rencananya, tim Garuda Nusantara akan memulai turnamen tersebut pada 28 Agustus. Argentina akan langsung jadi lawan perdana pasukan Indra Sjafri,

Berikut Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Seoul Earth On Us Cup:

Indonesia vs Argentina 28 Agustus
Indonesia vs Thailand 30 Agustus
Indonesia vs Korea Selatan 1 September

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles