Sunday, September 29, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Ingin Habiskan Sisa Umurnya di Indonesia

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong ingin mengabiskan sisa umurnya di Indonesia andai Garuda lolos sampai Piala Dunia 2026. Dia juga merasa sangat nyaman dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakatnya.

Mimpi Garuda untuk bisa tampil di pentas dunia memang masih terus terjaga. Pasalnya, Indonesia sudah berhasil menahan dua langganan Piala Dunia, yakni Arab Saudi dan Australia dalam dua pertandingan awal putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selanjutnya, Garuda akan melakoni dua pertandingan tandang berat, yakni melawat ke markas Bahrain pada 10 Oktober, dan Cina, lima hari kemudian. Laga ini bukan cuma berat karena lawan-lawan yang akan dihadapi, tapi jua perjalanan panjangnya. Namun andai menang dalam dua laga tandang itu, timnas Indonesia membuka asa terbang ke Piala Dunia 2026.

Andai bisa membawa Indonesia ke Piala Dunia, Shin Tae-yong dalam wawancaranya dengan media Korsel, Nate, berkata “Mungkin saya harus tinggal di Indonesia selama sisa hidup saya dan saya sangat suka (tinggal di Indonesia).”

Shin Tae-yong Bidik Kemenangan

Langkah timnas Indonesia akan lebih mudah di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 bila kalahkan Bahrain dan Cina. Pelatih Shin Tae-yong ingin Indonesia bisa maksimalkan dua laga tandang nanti.

“Tujuannya adalah untuk merebut (kemenangan) saat lawan Bahrain dan Cina. Jika kita mengejar kedua tim ini, kita bisa dengan mudah masuk ke 3 atau 4 besar. Saya kira (babak penyisihan ketiga) mungkin akan menjadi tantangan terbesar,” tuntas dia.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles