Thursday, October 3, 2024
spot_img

Justin Hubner Mulai Kesal dengan Berlebihannya Fans di Indonesia

BolaMilenia.com – Pemain keturunan, Justin Hubner, tampak mulai kesal dengan berlebihannya fans di Indonesia yang mengganggu privadinya. Dia risih karena merasa selalu diikuti ke mana pun perginya ketika ada di Indonesia.

Meningkatnya prestasi timnas Indonesia di level internasional memang secara tak langsung jua turut menaikkan pamor para pemainnya. Apalagi, kini skuat Garuda diisi oleh banyak pemain blasteran yang tentu saja jadi daya tarik tersendiri buat fans.

Akan tetapi hal ini bak pisau bermata dua. Pasalnya, para pemain tampak mulai risih dengan situasi tersebut. Seperti yang dialami oleh Justin Hubner yang merasa kalau ke mana pun dirinya pergi, pasti ada saja yang mengikuti.

“Saya tidak bisa meninggalkan hotel karena ada orang-orang yang menunggu saya. Ke mana pun saya pergi, semuanya kacau. Jika saya masuk ke sebuah toko lalu keluar, mungkin akan ada sekitar 100 orang yang menunggu. Saya idola mereka, jadi mereka menunggu saya, untuk berfoto dan meminta tanda tangan,” cerita Justin Hubner dikutip dari The Athletic.

Justin Hubner Mulai Kesal

Kondisi ini mulai mengganggu Justin Hubner. Pemain Wolverhampton Wanderers tersebut merasa kalau kini privasinya seperti tak ada batasan. Ini berbeda sekali ketika dirinya pulang ke Eropa.

“Ini adalah dunia yang berbeda. Ketika saya kembali ke Eropa, rasanya seperti menjalani hidup saya sendiri, tanpa stres. Di Indonesia, ada sisi yang kacau. Anda tidak punya privasi, ke mana pun Anda pergi, selalu ada orang yang merekam Anda. Memang menyenangkan, tetapi juga bagus untuk kembali ke ruang dan privasi Anda sendiri,” tuntas dia.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles