Thursday, October 17, 2024
spot_img

Roberto Mancini Geram, Hasil vs Indonesia Bisa Berujung Pemecatan

BolaMilenia.com – Pelatih Roberto Mancini geram karena hasil Arab Saudi melawan Indonesia bisa berujung pemecatan kepadanya. Dia bilang kalau sebenarnya dalam laga itu, Arab bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

Penampilan timnas Arab Saudi di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia memang tak memuaskan. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan. Memulai dengan hasil imbang lawan Indonesia, mereka menang vs Cina, kalah dari Jepang, dan teranyar ditahan oleh Bahrain.

Kondisi itu bikin Arab kini tertahan di urutan ketiga klasemen Grup C. Roberto Mancini sendiri masih menyesali laga melawan Indonesia. Andai saja menang vs Indonesia, Arab akan duduk di urutan kedua. Terlebih, saat itu timnya dapat penalti tapi gagal dieksekusi.

“Jika kami mencetak gol penalti melawan Indonesia dan dalam pertandingan hari ini juga, kami akan memperoleh sembilan poin. Saya mencoba yang saya bisa dan menggunakan semua penyerang, tapi kami tidak berhasil. Secara ofensif kami belum ada di level yang dibutuhkan,” kata Roberto Mancini dalam laman resmi AFC.

Roberto Mancini di Ambang Pemecatan

Serentetan hasil kurang memuaskan itu bikin Roberto Mancini di ambang pemecatan. Al Riyadh mengabarkan kalau para petinggi SAFF sangat jengah dan kesal setelah Arab Saudi hanya imbang 0-0 dengan Bahrain pada matchday IV putaran III kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Para pejabat senior SAFF dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dan sepakat untuk memutus kontrak Roberto Mancini yang seharusnya menangani timnas Arab Saudi hingga 2027. Selain itu, mereka juga sepakat untuk berusaha merekrut kembali Herve Renard yang hengkang setelah Piala Dunia 2022 demi menangani timnas wanita Prancis.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles