Tuesday, September 17, 2024
spot_img

Thailand vs Indonesia Bakal Jadi Laga yang Menyenangkan

BolaMilenia.com – Tim Nasional Indonesia bakal menjamu Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (29/12). Menurut pemain Thailand, Sarach Yooyen, laga tersebut bakal jadi pertandingan yang menyenangkan.

Sarach mengatakan hal tersebut karena melihat bagaimana antusiasnya para pencinta sepak bola di Indonesia. Terlebih, laga tersebut diprediksi akan dihadiri langsung oleh 50 ribu suporter.

[irp posts=”7487″]

“Laga melawan Indonesia seharusnya menjadi pertandingan yang menyenangkan. Fans di Indonesia begitu bersemangat soal pertandingan sepak bola,” kata Sarach seperti dilansir BolaMilenia dari Matichon.

Lebih lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan, bermain di depan pendukung Indonesia tak akan berjalan mudah. Tapi Sarach menyebut, dirinya dan seluruh pemain Thailand tak akan terpengaruh dengan kondisi tersebut.

Timnas Thailand Sesumbar Bungkam Indonesia di Depan Suporternya
Changsuek

“Tentu saja akan menjadi sebuah tekanan bermain di kandang Indonesia. Tapi saya percaya setiap pemain punya pengalaman dan tidak akan terpengaruh akan hal tersebut. Kami ingin mendapat tiga poin,” sambung Sarach.

Pada kesempatan yang sama, Sarach sedikit berkomentar soal jadwal pertandingan yang padat. Terlebih, setiap negara harus melalui perjalanan untuk setiap laga, yang cukup melelahkan.

“Melakukan perjalanan secara terus menerus memang melelahkan, tapi setiap tim menghadapi kondisi yang sama. Kami punya program pemulihan yang baik dan saya pikir kami akan siap untuk pertandingan nanti,” pungkas Sarach.

[irp posts=”7481″]

Laga Indonesia vs Thailand merupakan pertandingan ketiga bagi kedua tim di Piala AFF 2022. Baik Indonesia dan Thailand sama-sama sudah meraih dua kemenangan, hanya saja Thailand lebih unggul dalam hal selisih gol.

Bisa dibilang, laga tersebut akan menjadi penentu siapa yang akan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan status juara Grup A.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles