Friday, September 13, 2024
spot_img

Sarach Yooyen Berambisi Kalahkan Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Gelandang Thailand Sarach Yooyen berambisi mengalahkan Timnas Indonesia. Meski sulit, ia dan rekan satu timnya bakal berusaha mendapatkan hasil tersebut.

[irp posts=”7546″]

Timnas Indonesia akan menjamu Thailand dalam laga ketiga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (28/12). Bermain di laga tandang tentu tidak mudah bagi Gajah Perang bisa mendapatkan tiga poin.

Sarach Yooyen sadar betul tak mudah menundukkan Timnas Indonesia yang tampil di hadapan puluhan ribu suporternya sendiri. Namun, tim besutan Alexandre Polking ini sudah punya persiapan yang bagus sehingga ada peluang memenangi pertandingan.

“Besok adalah laga besar kami sudah bersiap dengan baik. Target kami tentu untuk meraih tiga poin,” kata Sarach Yoyen.

Duel Thailand vs Timnas Indonesia memang partai besar. Kedua tim adalah finalis Piala AFF 2020 di mana ketika itu tim Gajah Perang keluar sebagai juara.

Alexandre Polking Sarach Yooyen vs Shin Tae-yong Asnawi Mangkualam - Changsuek
Changsuek

Sebelum bentrok besok, Thailand dan Timnas Indonesia juga sama-sama punya modal bagus di mana mendapat dua kemenangan. Oleh karena itu laga ini sangat menarik buat disaksikan.

“Ini akan jadi laga yang berbeda, karena skuad ini juga banyak (pemain) yang baru, tapi target kami tetap sama untuk bermain bagus dan melanjutkan performa kami untuk menang,” tutupnya.

Sementara itu, pertandingan timnas Indonesia vs Thailand bakal menjadi sorotan karena tim yang menang bisa menjaga posisi puncak klasemen grup A Piala AFF 2022. Maka dari itu, skuad Garuda serta tim Gajah Perang akan ngotot demi meraih tiga poin.

Adapun siapa yang menjadi pemenang dalam pertandingan bisa dipastikan lolos ke babak semifinal. Indonesia dan Thailand adalah kandidat terkat buat lolos.

Saat ini, Thailand menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari dua laga (+9).

Unggul selisih gol dari Indonesia (+8) di posisi kedua dengan poin yang sama. Kamboja dan Filipina menyusul dengan 3 poin. Sedangkan Brunei Darussalam belum mendapat poin.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles