Monday, September 23, 2024
spot_img

Jelang Indonesia vs Thailand: GBK Memerah!

BolaMilenia.com – Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan menjadi lautan merah jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand, Kamis (29/12). Ribuan fans Tim Garuda sudah memadati kawasan stadion, dua jam sebelum sepak mula.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket untuk laga Indonesia kontra Thailand terjual habis. Diperkirakan 50 ribu fans akan memadati SUGBK untuk memberi dukungan untuk Tim Garuda.

Salah satu pendukung yang datang dari Bogor, Vino mengaku rela cuti demi bisa datang langsung ke stadion. Terlebih di laga kontra Kamboja, dia hanya bisa menyaksikan dari layar kaca.

“Hari ini sengaja cuti biar bisa nonton langsung. Bahkan saya dari jam 11 sudah berangkat dari rumah,” kata Vino yang ditemui di luar stadion.

Tak Ada Penumpukan Jelang Indonesia vs Thailand

Soal antrean, hingga berita ini ditulis tak ada penumpukan yang berarti. Pasalnya, di laga kontra Kamboja lalu cukup banyak beredar di media sosial bahwa perlu waktu cukup lama untuk bisa masuk ke stadion.

Laga Indonesia vs Thailand sendiri menjadi laga ketiga bagi kedua tim di Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan ini disebut-sebut sebagai partai penentu, siapa yang akan lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Baik Indonesia dan Thailand saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin hasil dari dua kali menang dulu dua pertandingan. Namun, Thailand lebih unggul dalam hal selisih gol.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

224,000FansLike
200FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles