Wednesday, September 11, 2024
spot_img

Manchester City Takut Dibantai Arsenal

BolaMilenia.com – Manajer Manchester City,Pep Guardiola khawatir dengan penampilan timnya saat menghadapi Tottenham Hotspur, di Etihad Stadium, Jumat dini hari WIB, 20 Januari 2023.

Manchester City memang menang pada laga itu dengan skor 4-2. Namun, hasil akhir tidak membuat Guardiola puas sepenuhnya.

Guardiola menyoroti permainan timnya pada babak pertama. Dia marah Haaland cs mudah kehilangan bola dan bisa ditembus lini pertahanannya.

[irp]

“Kami akui kami senang dengan hasil ini, tapi performa kami masih jauh dari harapan,” ujar Pep Guardiola seperti dikutip Reuters.

“Saya ingin reaksi dari semua yang ada di klub ini, tidak cuma pemain. Kami lagi tidak fokus betul saat ini. Saya tidak ingin seperti itu, saya ingin mengalahkan Arsenal. Jika kami bermain seperti itu, Arsenal akan membantai kami.” sambungnya.

Dalam laga melawan Tottenham, City memang tampil buruk di babak pertama. Mereka tertinggal dua gol setelah Emerson Royal dan Dejan Kulusevski menjebol gawang Ederson.

Kemudian City bangkit di babak kedua. Julian Alvarez dan Erling Haaland menyamakan skor dalam tempo dua menit. Setelah itu, City mengunci kemenangan 4-2 lewat sepasang gol Riyad Mahrez.

Jadwal Pertemuan Manchester City vs Arsenal

Kemenangan atas Spurs memangkas jarak mereka dengan Arsenal menjadi lima poin, meski sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Arsenal sendiri saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen. Anak asuh Mikel Arteta ini tampil dengan konsisten sejak awal musim sehingga mereka memimpin perburuan gelar EPL 2022/23.

Adapun pertemuan ManCity melawan Arsenal akan tersaji di putaran keempat Piala FA. Duel bakal berlangsung di Etihad Stadium, (28/1/2023)

Sementara itu, pertemuan di ajang Liga Inggris antara kedua tim akan tersaji pada 16 Ferbruari. Arsenal akan menjamu City di Emirate Stadium.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles