Home Liga Inggris Chelsea Belum Menyerah Kejar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia

Chelsea Belum Menyerah Kejar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia

0
871
Enzo Fernandez, Argentina, Piala Dunia 2022 - CaughtOffside
CaughtOffside

BolaMilenia.comChelsea tampaknya belum puas meski sudah mendatangkan sejumlah nama baru. Dan, di bursa transfer ini, The Blues masih membidik pemain baru.

Kini, Chelsea dikabarkan menyiapkan tawaran baru bagi pemain Timnas Argentina, Enzo Fernandez.

Padahal sebelumnya tawaran Chelsea sudah ditolak oleh Benfica. Sang pemilik ogah melepas pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022 itu.

Awalnya, Chelsea mengajukan 112 juta poundsterling untuk peraih penghargaan pemain terbaik di Piala Dunia 2022 itu. Namun mereka meminta agar bayaran tersebut bisa dicicil tiga kali.

[irp posts=”9435″]

Cara Chelsea pun membuat Benfica meradang, mereka menolak meski angka tersebut sudah masuk dalam hitungan klausul pelepasan sang pemain.

Lalu Chelsea memiliki opsi lain, yakni memberikan 79 juta poundsterling, dan menyerahkan sejumlah pemain, salah satunya Hakim Ziyech. Dan kembali Benfica menepisnya.

Menurut Metro, kini Chelsea pun mau maju lagi dengan tawaran baru. Angkanya adalah 105 juta poundsterling. Dan mereka siap membayar penuh.

Enzo Fernandez, timnas Argentina, PIala Dunia 2022 - Daily Express
Daily Express

Jika benar, maka Benfica mungkin melepas Enzo. Sedangkan negosiasi sendiri harus dikebut karena bursa transfer musim dingin hanya tersisa kurang dari sepekan lagi.

Gelontorkan 8 Triliun

Sebelumnya, Chelsea suda menggelontorkan dana besar-besaran sejak dibeli oleh Todd Boehly. The Blues sudah belanja lebih dari Rp8 triliun bersama taipan asal Amerika Serikat itu.

Boehly menjadi pemilik Chelsea setelah membeli klub London barat itu dari Roman Abramovich. Pada Mei 2022, pria 49 tahun itu menebus Chelsea seharga 4,25 miliar poundsterling.

Setelah dimiliki Boehly The Blues sudah membelanjakan 465 juta poundsterling, atau setara Rp 8,66 triliun, termasuk biaya untuk meminjam pemain.

Tak tanggung-tanggung, ada 15 pemain yang sudah didatangkan Chelsea. Di antaranya adalah Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, dan Wesley.

Pada bursa transfer bulan Januari ini, Chelsea sudah menggaet sejumlah pemain. Joao Felix dipinjam dari Atletico Madrid dengan biaya 9,7 juta pound sterling. Selain itu, Si Biru menebus Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk seharga 88 juta pound sterling.

Baru-baru ini, Chelsea mendatangkan Noni Madueke dari PSV Eindhoven dengan harga 35 juta pound sterling.

Visited 1 times, 1 visit(s) today